Sukses

Entertainment

4 Alasan Reza Rahadian dan Chelsea Islan Cocok Sebagai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian dan Chelsea Islan dipasangkan kembali dalam film Rudy Habibie. Meskipun baru diumumkan oleh MD Pictures, namun mereka berdua mengaku langsung klop. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 alasan Reza dan Chelsea langsung klop.

Pemain profesional. Baik Reza maupun Chelsea dalah pemain film profesional. Keduanya sudah memeliki filmografi yang banyak. Reza juga diganjar sebagai pemain terbaik FFI berkat film sekuel Habibie Ainun.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Sudah pernah satu produksi di film 3 Srikandi. Tak sulit bagi Reza dan Chelsea untuk langsung kompak. Pasalnya mereka sudah pernah satu produksi di film 3 Srikandi. Film produksi MVP Pictures itu sudah selesai dibuat tinggal menunggu tanggal tayang.

Pemain berbakat. Bakat dan kerja keras adalah perpaduan sempurna untuk mendapat hasil terbaik. Reza dan Chelsea sama-sama memiliki keduanya. "Saya sangat yakin dengan bakat akting yang luar biasa yang ada dalam diri Chelsea,” ujar Reza beberapa waktu lalu.

Bersahabat erat. Hubungan di luar pekerjaan membuat Reza Rahadian dan Chelsea Islan sangat erat. Mereka saling mendukung kegiatan masing-masing. “Saya sama Chelesa sudah dekat. Saya sudah mengenal dia, dia pun begitu. Di luar film sangat dekat, main, jalan, bersama-sama. Ya sering jalan bareng juga, kegiatan dia saya datang dan support, dia pergi ke mana, cerita ke saya. Dia muda, energik, smart, cantik,” tandas Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading