Sukses

Entertainment

Pasca Cerai, Piyu Akui Sudah Punya Keluarga Baru

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah diputus bercerai dengan Anastasia Florina Limasnax oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Februari 2016, Piyu ternyata sudah memiliki keluarga baru. Hal ini diakuinya pada saat launching album barunya, The Best Cuts of Piyu.

Seperti diketahui, Flo dan Piyu membina rumah tangga semenjak 17 September 2005. Sampai akhirnya Flo menggugat Piyu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015 silam dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN Jakarta Selatan.

"Ini keluarga baru buat saya," ujar Piyu memperkenalkan beberapa orang di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Piyu temukan keluarga baru (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan keluarga semestinya yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak, namun apa yang dianggap keluarga oleh Piyu adalah para penyanyi yang tergabung dalam project album The Best Cuts of Piyu. Mereka adalah Shandy Sondoro, Agseisa, Barsena Bestandhi, Dion Agung, Tuffa, Ferdinand Pardosi, Firly Firlana, Isa Raja, Romy Syalasa, Ryan Tedja, dan Bisma Karisma.

"Saya anggap di sini ga cuma untuk bisinis ya. Saya pengen kerjain sama-sama dan gede sama-sama juga. Karena mereka punya potensi dan kesempatan yang sama," kata gitaris bernama asli Satriyo Yudi Wahono.

Rencananya, mengikut rilis album ini Piyu juga akan mengadakan konser di beberapa kota. Ia melihat para penyanyi yang sebagian besar berasal dari ajang pencarian bakat ini sangat memiliki passion untuk tetap berada di atas panggung.

Piyu dan Bisma SM*SH (Desmond Manullang/Bintang.com)

Baca Juga

"Konser rencana di Sumatera, Makassar, dan lainnya. Konsepnya sekali jalan ada 5 vokalis. Nanti digilir, gantian aja. Kita semua adalah penyanyi panggung. Kalau gak manggung gak enak," tukasnya.

Sebelumnya, menyambut rilis album juga sudah dilakukan konser. "Temen temen sangat enjoy dengan nyanyi. Makanya kita bikin mini konser sekarang. Nanyi puncaknya akan tour. Kita semua fakir manggung. Lebih suka manggung daripada cuman preskon," tandas Piyu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading