Sukses

Entertainment

Nyanyi, Billy Syahputra: Sukses Atau Nggak Sukses Belakangan!

Fimela.com, Jakarta Mencoba melebarkan sayap di dunia tarik suara, Billy Syahputra menaruh keyakinan seratus persen layaknya judul lagunya, Pantun Cinta 100%. Ia yakin lagu yang digarap sepenuh hati ini akan bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Namun, namanya selera pasar yang selalu labil, Billy pun tak bisa memaksakan kehendak. Ia menyerahkan sepenuhnya urusan kesuksesan single duetnya bersama Posan. Namanya, berkarya, ia ingin memberikan yang terbaik.

Billy Syahputra tak ragu masuki dunia tarik suara (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau ada niatan tulus dengan ridho dari semua kan semoga aja. Kalau sukses ga sukses urusan belakangan," kata Billy Syahputra di saat pembuatan videoklip Pantun Cinta 100% di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Ditambahkan oleh Posan sebagai pencipta lagu, Pantun Cinta 100% merupakan lagu yang disesuaikan dengan karakter Billy Syahputra yang super kocak. Lagu ini sendiri diakui begitu ringan dan easy listening.

"Lagunya ringan ngikutin bang Billy. Nggak susah sama dia, kan sebelumnya udah kenal juga tapi baru kerja sama sekarang," ujar Posan. "Dia bikinin lagu padat, simple, dan sesuai dengan karakter bang Billy," imbuh Billy.

Posan optimis dengan karier Billy Syahputra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski ia mengikut Olga Syahputra ketika melebarkan sayap di dunia tarik suara, namun Billy menampik jika bernyanyi adalah pesan khusus dari komedian yang meninggal karena penyakit meningitis tersebut.

"Enggak juga (karena Olga). Kalau untuk ngeluarin single dari hati. Posan nawarin untuk duet. Gue nanya ada ga liriknya buat almarhum, terus genrenya pop, akhirnya gue ambil," ucap Billy Syahputra. "Kita udah persembahkan karya kita, semoga masyarakat suka," tukas Posan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading