Sukses

Entertainment

Kolaborasi Manis Musik Katy Perry dan Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Ariana Grande adalah dua penyanyi dunia yang memiliki karakter tersendiri. Selain bersuara merdu, mereka kerap menonjolkan teknik tarik suara yang patut diacungi jempol.

Apa jadinya jika mereka bergabung dalam sebuah penampilan? Perpaduan musik yang menarik mantap menjadikan kolaborasi tersebut terasa apik. Dan hal ini terwujud dalam sebuah video mashup.

Katy Perry (Bintang/EPA)

Adalah Quentin Mashups, netizen yang mengunggah sbeuah video mashup. Dalam video tersebut menampilkan perpaduan musik manis antara Katy Perry dan Ariana Grande.

This Is How We Do milik Katy dan Focus milik Ariana sukses bersatu dalam video mashup. Quentin Mashups memberikan sentuhan berbeda lewat perpaduan apik kedua musik sang diva.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Tanpa meninggalkan ciri khas masing-masing diva, video mashup ini mantap mempersatukan suara merdu Katy dan Ariana. Kolaborasi dari nada ke nada yang lain dapat terangkai dengan tepat.

Penasaran seperti apa kolaborasi manis antara musik Katy Perry dan Ariana Grande? Berikut video yang menampilkan perpaduan apik tersebut.

Credit: Quentin Mashups

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading