Sukses

Entertainment

Prekuel Film Harry Potter Akan Dibuat Trilogi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus buat para penggemar Harry Potter diseluruh dunia. Di tahun ini mereka bukan hanya bisa menyaksikan film [Fantastic Beasts and Where To Find Them](2406402/ "") karya JK Rowling. Prekuel Harry Potter itu ternyata tak hanya dibuatkan satu film saja, tapi tiga film sekaligus!

Hal ini terungkap melalui kicauan Rowling di Twitter saat menanggapi salah seorang pengikutnya yang mengatakan pertunjukkan teater Harry Potter and the Cursed Child akan diadaptasi ke film layar lebar. 

Rowling menuliskan bakal ada film kedua dan ketiga dari prekuel Harry Potter.

Film-film tersebut akan dirilis dalam empat tahun ke depan. Kesimpulannya, film kedua dan ketiga prekuel Harry Potter akan tayang pada 2018 dan 2020 mendatang. Fantastic Beasts And Where To Find Them bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter.

Mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir bernama Newt Scamander (diperankan aktor peraih piala Oscar, Eddie Redmayne) yang baru saja menyelesaikan perjalanan keliling dunianya untuk menemukan dan mendokumentasikan makhluk-makhluk sihir.

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Foto: via comicbook.comSaat singgah di New York, sebuah insiden besar terjadi yang membuat koper ajaibnya tertukar. Insiden itu membuat beberapa makhluk sihir dalam koper Newt terlepas dan berkeliaran di New York. Newt harus menangkap kembali semua makhluk tersebut sebelum keadaan di dunia sihir dan No-Maj menjadi semakin kacau.

Filmnya digarap oleh sutradara empat film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Fantastic Beasts and Where To Find Them akan rilis dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada 18 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading