Sukses

News & Entertainment

Launching Album Perdana, Prilly Latuconsina Serius Tekuni Musik

Bintang.com, Jakarta Serius menekuni bakat tarik suara, Prilly Latuconsina meluncurkan album perdananya bertajuk 'Sahabat Hidup'. Album tersebut secara resmi diluncurkan di hadapan para fans di resto cepat saji di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

"Aku kalau sudah terjun di satu bidang harus serius, enggak mau setengah-setengah. Dalam setahun ini prosesnya aku juga lagi di sinetron. Butuh setahun gabungin delapan lagu, rekaman dan launching hari ini," kata Prilly.

Prilly Latuconsina resmi luncurkan 'Sahabat Hidup' (Andy Masela/Bintang.com)

Album yang diproduseri Maia Estianty ini ternyata mendapat respon positif dari Prillvers --sebutan fans Prilly Latuconsina-- dan sudah laris terjual di hari perdana peluncurannya. "Album ini baru launching sekarang. Tetapi penjualannya sudah laris," ucap Maia Estianty selaku produser album Prilly Latuconsina.

Memproduseri Prilly Latuconsina di bawah labelnya, Maia mengaku memiliki alasan tersendiri memilih bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut. "Prilly ini artis yang banyak penggemar, dia punya bakat bernyanyi, dan kenapa enggak diproduseri," terang Maia.

Album 'Sahabat Hidup' berisi delapan buah lagu dan satu lagu milik Maia berjudul 'Pengemis Cinta'. Prilly tak pernah menyangka bisa menjadi penyanyi, apalagi memiliki sebuah album di dunia musik.

Suasana launching album Prilly Latuconsina ditemani Maia Estianty (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku senang, enggak kepikiran punya album. Awal main sinetron memang cita-citanya mau jadi penyanyi. Ditawari gabung dilabel di Bunda Maia juga, siapa yang enggak mau bergabung," jelas Prilly dengan bangga..

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina berharap album perdananya di dunia musik bisa diterima masyarakat luas. "Aku berharap bisa diterima album aku di masyarakat kedepannya. Aku juga gak muluk-muluk kok, tapi berharap dengan launching album ini bisa ikutin kesuksesan Bunda Maia di dunia musik ini," tandasnya.

Loading