Sukses

Entertainment

Aksi Rafly Buat Hetty Koes Endang Merinding di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Memasuki konser final top 20, D'Academy 3 berjalan semakin seru untuk menyaring penyanyi dangdut terbaik. Tak terkecuali lewat penampilan Rafly yang mendapatkan banyak kritik namun berhasil membuat Hetty Koes Endang merinding.

Tampil dengan membawakan lagu bertajuk Kehilangan Tongkat, kontestan asal Gowa ini memberi suguhan berbeda di awal lagu. Membuka aksi bersama sentuhan reggae, ia juga mantap melantunkan improvisasi suara.

Namun nyatanya, usaha keras Rafly belum maksimal. Pasalnya,ia mendapat banyak kritik dari juri yang hadir di konser final Rabu (9/3) semalam. Kritik datang dari Rita Sugiarto yang menyebut bahwa lagu up-beat ini belum dibawakan secara maksimal oleh Rafly.

Kritik lainnya datang dari Hetty Koes Endang yang mengoreksi lirik yang salah. Berpesan harus berani, Hetty juga menyatakan bahwa ia merinding di akhir penampilan Rafly, meski di awal penampilan tidak.

Inul Daratista tak lupa memberikan komentar bahwa ia salut dengan Raflly yang berani improvisasi beda. Namun, kritik juga ia sampaikan untuk tidak tanggung-tanggumg dan harus mantap.

Selain kritik dan pujian yang diberikan Hetty Koes Endang serta juri lain kepada Rafly, masih banyak keseruan lain yang akan terjadi di atas panggung. Jangan kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan D'Academy 3 malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading