Sukses

News & Entertainment

Tolak Usul Stuart Collin, Risty Tagor Pertahankan Nama Anak

Bintang.com, Jakarta Kendati Stuart Collin akan memenuhi undangannya untuk datang ke rumah, tak mengubah sikap Risty Tagor memberikan nama Arkana Rafif Bisyari kepada buah hati mereka. Apalagi Risty mengaku tak setuju dengan ide Stuart menyematkan nama dari karakter film Star Wars.

"Saya sudah memproses semua aktanya. Memangnya gampang ganti nama. Kasih nama kok nama Star Wars. Kasih nama yang Islami lah, buat doa," ujar Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Stuart Collin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Risty, hari Sabtu (12/3) besok adalah kesempatan terakhir bagi Stuart. Apabila Stuart menyia-nyiakan, Risty meminta suaminya tidak lagi berkoar-koar dengan alasan dihalang-halangi bertemu sang buah hati. Di luar itu, Risty enggan bertemu Stuart, terlebih hanya berdua saja.

"Terakhir kalinya itu Sabtu untuk ketemu, terserah. Saya sudah buka pintu buat dia untuk ketemu saya dan keluarga. Kalau ketemu bedua, pengacara melarang, jadi enggak bisa. Siapa yang tanggungjawab kalau terjadi apa-apa dengan saya dan anak," ujar Risty.

Risty Tagor bersama kuasa hukumnya datang terlambat, sidang kali ini berangendakan kesimpulan tertulis dari kedua belah pihak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Risty pun berharap perceraiannya dengan Stuart Collin segera diputuskan. Bahkan tekadnya sudah bulat untuk berpisah dari Stuart. "Saya sudah capek jalani sidang. Saya mau ini cepat selesai karena mau fokus sama kerjaan dan anak-anak," tukas Risty Tagor.

Loading