Sukses

Entertainment

Pemain Amigos X Siempre! Bintangi Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan serial telenovela anak-anak Amigos x Siempre! yang sempat jadi hits di tahun 2000-an? Salah satu pemain utamanya, Belinda, ternyata akan membintangi film Baywatch.

Nama Belinda dikenal luas berkat perannya sebagai Ana di serial produksi Meksiko tersebut.

Belinda yang juga berkarier sebagai penyanyi ini sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan seksi. Ia siap melakukan debutnya di film Hollywood.
ย 

Hello Savannah!!

Foto kiriman Beli (@belindapop) pada

Seperti dilansir dari eonline, Belinda telah dipastikan akan bergabung dengan aktris-aktris seksi lainnya seperti Priyanka Chopra dan Kelly Rohrbach dalam film Baywatch. Belinda sendiri sudah tiba di Savannah untuk melakukan proses syuting film yang diangkat dari serial televisi populer itu.

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya di media sosial, Belinda telah tiba di Savannah dengan ditemani ibunya. Aktris berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah tampil di film televisi Disney โ€˜The Cheetah Girls 2โ€™ di tahun 2006 silam.

Belinda dikabarkan akan berperan sebagai Carmen. Namun belum diketahui dengan pasti karakter dan perannya seperti apa. Pemilik nama lengkap Belinda Peregrin Schull juga sempat berfoto dengan Dwane Johnson dan diposting di akun Instagram Johnson.

Film karya sutradara Seth Gordon ini rencananya akan rilis pada 19 Mei 2017 mendatang. Selain Dwayne Johnson dan Belinda, Baywatch juga dibintangi oleh Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan David Hasselhoff.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading