Sukses

Entertainment

Keseruan Latihan Aliando Syarief Jelang Mini Konser

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief selalu berhasil membuat para fans setia atau yang lebih akrab disapa Alicious histeris. Kini, ia kembali dengan berita bahagia dengan menggelar mini konser.

Bertajuk The World of Aliando, mini konser ini sebelumya hanya dilakukan di empat kota. Melihat antusias yang luar biasa dari Alicious, ia siap menggelar mini konser selanjutnya di Malang pada 27 Maret mendatang.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sesukses apapun seorang seniman, latihan adalah satu kunci performa maksimal. Tak terkecuali dengan Aliando yang gigih berlatih menjelang mini konser yang sangat ditunggu fans.

Hal tersebut nampak dari sebuah video yang diunggah salah satu pemeran di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini lewat akun Instagram pribadi. Video memperlihatkan keseruan latihan Ali bersama dengan personel pendukung lainnya.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Aliando nampak keren ketika berada di balik rangkaian drum. Ia begitu meresapi latihan ini hingga tidak kuasa berekspresi gemas ketika menggebuk drum.

Penasaran seperti apa keseruan Aliando Syarief ketika latihan untuk mini konser? Yuk intip cuplikan videonya berikut ini.

 

Waktu nya untuk latihan #aliandonesia #twoa 😆😁

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading