Sukses

News & Entertainment

Peduli Kesehatan, Aliando Ingin Istirahat dari Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Besar sebagai seorang bintang sinetron ternyata tidak membuat Aliando Syarief terus bersemangat berada di industri yang telah membesarkan namanya ini. Usai menjalani syuting video klip, pemeran di Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkapkan ingin beristirahat dari dunia akting.

"Syuting udah dulu, saya mau istirahat kan. Sekarang saya lebih ke terjun musik yah. Masih butuh istirahat buat akting. Istirahat lebih penting sih dari semuanya," kata Aliando di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Selain itu, Ali juga tidak lagi ketawa lebar-lebar, untuk menjaga suaranya. Ia takut suaranya mendadak hilang saat dipanggung.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Aliando, berakting di video klip lagu Ku Kan Menunggumu yang dinyanyikan oleh Teuku Rassya tidak selancar yang biasanya. Lama tidak berperan di sebuah projek film membuat pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief ini kaku saat menjadi model di video klip itu.

"Iya (kaku), udah lama kan (enggak akting). Dikembangin lagi lah (nanti)," lanjutnya usai penggarapan video klip Ku Kan Menunggumu.

Aliando Syarief di preskon IBOMA (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat ini, Aliando lebih memfokuskan dirinya untuk beristirahat. Baginya hal itu lebih penting dibandingkan memiliki banyak pekerjaan dan uang namun harus berakhir di Rumah Sakit. "Lebih enjoy sih kan banyak istirahat. Kepikiran sih ngapain punya banyak duit kalau buat Rumah Sakit. Yah capek aja. Butuh waktu juga buat istirahat," jelasnya lagi.

;
Loading