Sukses

Entertainment

Film Suho EXO, Glory Days, Gagal Jadi Box Office

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang ditunggu-tunggu penayangannya, Glory Days, sudah dirilis sejak 24 Maret lalu. Lalu bagaimana performa film yang dibintangi Suho EXO tersebut? Hasilnya ternyata kurang sesuai dengan harapan dan dugaan banyak pihak.

Glory Days yang juga diperkuat Ji Soo dan Ryu Jun Yeol tak mampu berbuat banyak di box office Korea. Seperti dilansir dari Hancinema, Glory Days hanya sanggup meraih 4,8 persen dari keseluruhan jumlah penonton.

Glory Day. Foto: via asianwiki.com

Film arahan sutradara Choi Jeong Yeol ini kalah bersaing dari film-film Hollywood seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Zootopia yang merajai box office dengan raihan jutaan penonton.

Glory Days hanya mampu meraup sekitar 87 ribu penonton di akhir pekan lalu dan sampai lima hari pemutarannya baru mengumpulkan 112 ribu penonton. Walaupun begitu, Glory Days cukup berhasil memimpin box office khusus untuk film lokal dan hanya bersaing ketat dengan film Spirits' Homecoming.

Para superhero di Batman v Superman: Dawn of Justice. foto:  windows10wallpaper.net

Serbuan film-film Hollywood sepertinya sedang sulit dibendung oleh film-film Korea. Walaupun kurang laris di rumah sendiri, sebelumnya film Glory Days sudah menarik perhatian dari negara lain.

Sejumlah negara seperti Jepang dan Hong Kong kabarnya sedang mengusahakan agar film yang pernah diputar di Busan International Film Festival 2015 ini bisa tayang di sana. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya film Glory Days yang dibintangi Suho EXO ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading