Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Manajer Benarkan Dewi Perssik Tampil di Bali

Fimela.com, Jakarta Manajer Dewi Perssik, Fannie Widya membenarkan kalau artisnya tampil dalam sebuah klub di Bali pada belum lama ini. Menurut Fannie, Dewi selalu menyuguhkan penampilan maksimal saat show. Namun ia tetap menyesuaikan siapa penonton yang hadir dalam pertunjukannya. Selain itu aksi yang akan ditampilkan dewi juga sudah dibicarakan sebelumnya dengan pihak penyelenggara acara atau si empunya hajat.

"Iya benar Dewi kemarin tampil di Bali. Dia menyanyi di salah satu cafe yang ada di Bali. Dan penonton rame sekali  menyaksikan pertunjukan Dewi malam itu," kata Fannie saat dihubungi Bintang.com Jumat (1/4/2016).

Pedangdut Dewi Perssik tak pernah setengah-setengah dalam menampilkan performanya di atas panggung. Seperti aksinya di panggung Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2015 di Jakarta pada Rabu (28/10/2015) ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ditanya seperti apa reaksi penonton yang menghadiri pertunjukan Dewi malam itu, menurut Fannie penonton antusias sekali. "Penonton yang memadati tempat hiburan itu begitu antusias menyaksikan penampilan Dewi. Mereka bergoyang dan bernyanyi bersama Dewi. Pokoknya mereka happy malam itu," katanya.

Soal penampilan pelantun tembang Halalin Aku  itu yang agak seksi karena memang sesuai dengan tempatnya. "Memang ada permintaan pihak penyelenggara agara untuk tampil sedikit seksi. Saya memang sudah membicarakan hal itu kepada penyelenggara acara. Dan seperti itulah penampilan Dewi," urainya.

Dan karuan saja kehebohan penampilan Dewi Perssik yang hanya untuk kalangan terbatas malam itu ternyata menyebar ke dunia maya. Dewi sendiri mengunggah foto dirinya di lama intagram pribadinya. Sementara beberapa tamu yang hadir juga mengabadikan penampilan janda Saipul Jamil itu dalam format foto dan gambar bergerak. Keduanya menyebar di dunia maya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading