Sukses

Entertainment

Wajah Imut Ladya Cheryl di Video Klip T-Five

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok pemeran Alya di film 'Ada Apa Dengan Cinta' yaitu Ladya Cheryl. Perempuan kelahiran 11 April 1981 itu memang dikenal sebagai pemain film yang piawai.

Namun di awal karirnya, Ladya Cheryl pernah membintangi sejumlah video klip. Sebut saja T-Five, Iwan Fals, hingga J-Rocks yang video klipnya pernah memakai jasa sang aktris sebagai model.

Ladya Cheryl (foto: mymovies.it)

Di tahun 2001 T-Five merilis single pertama dari album pertamanya yang berjudul 'Kau'. Dalam video klipnya, Paul dan kawan-kawan menggaet Ladya Cheryl untuk menjadi model video klip.

Dengan menggunakan sepatu putih, celana panjang merah muda, kaos biru dan kemeja putih pemeran Alya ini berjalan di suatu tempat. Sebelum akhirnya 4 vokalis T-Five mulai bernyanyi.

Sebenarnya peran Ladya Cheryl dalam video klip T-Five ini tak terlalu banyak. Dia hanya mendapat beberapa scene untuk menjadi pemanis di video klip berjudul Kau ini.

Namun setidaknya bisa mengobati rasa rindu pembaca Bintang.com semua yang sudah lama tak melihatnya. Apalagi Ladya Cheryl sudah dipastikan tak tampil dalam sekuel 'Ada Apa Dengan Cinta 2'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading