Sukses

Entertainment

Harapan Dian Satrowardoyo dan Titi Kamal Untuk AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 menjadi salah satu film Indonesia yang paling ditunggu-tunggu. Para pemain dari film pertamanya seperti Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal masih akan tampil.

Melalui berbagai promosi, terutama di media sosial, para penggemar sepertinya sangat antusias menyambut film besutan Riri Riza itu.

Para pemain AADC 2 pun mengatakan kalau mereka tak menyangka film tersebut masih banyak menarik perhatian masyarakat. Hal itu pun membuat mereka senang dan bersemangat.
 

Today's crew

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

"Yang pasti senang lah, maksudnya mereka kayak masih menunggu dan itu sangat bagus banget untuk 'AADC 2' ini. Kita senang sama antusias mereka terhadap kita," ucap Titi Kamal, seperti dilansir dari laman wowkeren.

"Masih banyak orang punya ekspektasi tinggi dan menyambut kita lagi kayak tahun 2014 itu waktu kita tampil di sebuah iklan, itu bikin kita ikut senang," timpal Dian Sastrowardoyo. Selain itu, kedua aktris cantik ini juga menyampaikan kalau mereka mengerjakan film AADC 2 dengan tulus.

Titi Kamal di acara Konser AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Mereka ingin memberikan karya yang terbaik bagi para penggemar AADC. "Kita tentunya berusaha sebaik mungkin dan selalu optimis, meski begitu semuanya tergantung dengan penonton seperti apa hasilnya. Tapi kita optimis karena energinya positif semua,” tandas Titi.

Film AADC 2 merupakan jawaban dari penantian panjang selama 14 tahun sejak film AADC pertama keluar. Film yang Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia ini siap dirilis 28 April 2016 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading