Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Tawarkan Uang Damai ke Korban DS

Fimela.com, Jakarta Berbagai upaya dilakukan Saipul Jamil untuk keluar dari jerat hukum dugaan pencabulan terhadap DS. Bahkan, Saipul kabarnya menawarkan sejumlah uang kepada DS sebagai bentuk perdamaian. Hal itu diungkap kuasa hukum DS, Osner Jonhson Sianipar.

"Saya dengar ada penawaran-penawaran. Ya tapi kami kurang merespon. Terakhir-terakhir juga iya, beberapa minggu lalu lah," ungkap Onser saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (4/4/2016) malam.

Mantan suami Dewi Perssik ini terlihat beberapa kali mengumbar senyum. Bahkan sempat memberikan salam 'kiss bye'. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Menurut Osner, uang tak dapat mengobati apa yang dialami DS sebagai korban. Meski ada, itupun hanya bentuk uang duka atas kliennya. Justru DS optimis Saipul akan dijerat hukuman karena terbukti bersalah atas perbuatannya.

"Pasti yakin dong. Selama mereka tidak merespon dengan baik untuk melakukan perdamaian dengan pihak DS, ya pasti. Seharusnya mereka merasakan apa yang dialami korban. Jadi jangan dikira kalau mereka kasih uang itu, suatu bentuk sogok. Uang dukalah kasarnya," papar Osner.

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

DS sendiri sudah mengetahui kabar Saipul Jamil dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kondisi ini membuat DS senang karena sesuai dengan harapannya. "Sesuai dengan harapan klien kami, tetap dikawal sampai pengadilan. Jadi ya itu dipenuhi," pungkas Onser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading