Sukses

Entertainment

Egi John Berduka, Adiknya Meninggal Akibat Kecelakaan Motor

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kini muncul dari keluarga Egi John. Adiknya yang bernama Reginald Octaviano dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada Senin (4/4/2016) malam.

Dilansir dari Liputan6, kecelakaan terjadi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat itu, Reginald mengendarai sepeda motor dalam perjalanan pulang menuju apartemennya. Namun naas, dia malah menabrak trotoar hingga menimbulkan luka cukup fatal.

Egi John (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga korban. Fajar, kakak Egi John dan Reginald, membenarkan bahwa sang adik telah menghembuskan napa terakhirnya sekitar pukul 23.45 malam lalu.

"Benar, adiknya Egi John meninggal jam 23.45 WIB. Dia kecelakaan motor saat arah pulang ke apartemen dia menabrak trotoar tengah jalan," ucap Fajar, kakak Egi John, saat dihubungi via telepon, Selasa (5/4/2016).

Egi John (Galih W. Satria/Bintang.com)

Reginald sendiri diketahui masih berusia 24 tahun. Pasca kejadian, dia sempat ditolong oleh sopir taksi namun ternyata Tuhan berkehendak lain. Korban menghembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit Pondok Indah.

""Kondisi kaki patah, leher memar, dan luka dalam. Katanya, dia sempat bernapas saat dibawa ke rumah sakit, tapi tidak tertolong. Sudah dimakamkan tadi habis salat Zuhur di TPU Pondok Benda, Pamulang," kata Fajar mewakili keluarga Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading