Sukses

Entertainment

Soal Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Diminta Tak Sakiti Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting jadi perbincangan. Kedekatan itu muncul sejak mereka sering tampil di layar televisi dalam program yang sama. Kabar terbaru beredar jika Raffi memegang paha Ayu.

Para netizen pun heboh. Mereka mengungkapkan pendapatnya lewat akun Instagram @raffinagita1717. Mereka berharap Raffi tak sakiti Nagita Slavina alias Gigi.

"... Aa Affi Lindungi Istri anakmu di rmh ga tahu apa2 jd ke bawa2 Tu," minta akun @bude_atin72.

Raffi Ahmad kembali berurusan dengan polisi. Kali ini ia berurusan terkait masalah kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Namun, ada juga netizen yang kecewa terhadap Raffi. Baginya, Raffi seharusnya bisa memposisikan diri jika ia telah memiliki istri.

"Kecewa sama a raffi harus ya , a raffi bisa meposisikan kalau raffi itu udh menikah hargai mba gigi," kata akun @nova_rosdiana. "Rafi jangan sakitin mba gigi ... 😭😭..," harap akun @nannatokan.

Perhatikan tangan Raffi Ahmad, saat memegang tangan Ayu Ting Ting. Dan dalam momen berikutnya memegang paha pelantun tembang Alamat Palsu itu. (Bintang Pictures)

Selain kecewa, banyak pula yang mendukung Raffi dan Gigi.  Salah satunya, akun @eannaruslan. Ia  mendoakan agar keluarga Raffi dan Gigi selalu dalam lindungan Allah.  Menurutnya, semakin sukses seseorang, makin banyak yang ingin menjatuhkan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sendiri telah membantah memegang paha Ayu Ting Ting. Namun, yang ia pegang lengan kursi yang ia duduki. Karena pengambilan fotonya dari atas terlihat seolah Raffi memegang paha Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading