Sukses

Entertainment

Alami Kendala Teknis Saat Manggung, Adele Tak Sadar

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Adele sepertinya cukup sering mengalami nasib buruk. Dalam beberapa penampilan pentingnya, justru beberapa kendala dialami oleh penyanyi bersuara menggelegar tersebut.

Saat ia masih belum bisa melupakan 'tragedi' di Grammy Awards Februari lalu, kesialan kembali dialaminya. Namun uniknya Adele tak sadar ketika ada sesuatu yang tak beres perihal sound system.

Adele kembali alami kendala teknis (AFP/Bintang.com)

Awalnya tak ada sesuatu yang aneh. Adele muncul dari bawah panggung disambut tepuk tangan penonton di Brimingham Genting Arena 2 April lalu. Ia membawakan hits 'All I Ask' yang sedang jadi lagu terpanas selama beberapa pekan ini.

Tampil percaya diri dan penuh penghayatan, tiba-tiba sound system mengalami gangguan hingga suara Adele tak terdengar penonton. Sang penyanyi tak menyadari itu dan terus bernyanyi seolah tak terjadi apa-apa. Penonton sempat bersorak dan membantu Adele melantunkan liriknya.

Adele (AFP/Bintang.com)

Selama mati beberapa saat, suara Adele dan musik pengiring terdengar kembali di bagian reff akhir. Ia menuntaskan lagunya dengan mulus, sebelum ia bertanya kepada penonton. "Kenapa di tengah lagu tadi kalian berteriak, apa ada yang salah?", tanya Adele kepada penonton.

Setelah mendapat penjelasan Adele sempat kesal, meski kemudian ia kembali bercanda dengan penonton. Semoga kejadian seperti ini tak terjadi lagi di konser-konser Adele selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading