Sukses

Entertainment

Strategi Ical Hadapi Babak Wild Card D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Meski tersenggol di D'Academy 3 kemarin malam, langkah Ical untuk menjadi juara belum terhenti. Dirinya masih berkesempatan untuk kembali berkompetisi lewat babak Wild Card yang berlangsung malam ini.

Agar tak meraih hasil buruk seperti malam kemarin, Ical berusaha untuk melakukan persiapan. Peserta asal Majene ini mengaku akan mempersiapkan stamina karena akan berkompetisi dengan 5 peserta lainnya.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

"Di babak wild card ini saya akan mempersiapkan tenaga, karena akan berkompetisi lagi selama 2 hari sama 5 orang yang lainnya," ujar Ical setelah tersenggol di D'Academy 3 kemarin malam.

Selain tenaga Ical juga tak ingin kembali mengulangi kesalahannya kemarin malam. Seperti diketahui di lagu pertama Ical sempat tampil kurang memuaskan meskipun di lagu kedua akhirnya dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Ical D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

"Mungkin lagu yang pertama ada bagian yang kurang. Tapi itu pembelajaran buat saya untuk selanjutnya di babak wild card. Yang pastinya harus memilih lagu yang lebih tepat, jangan sampai salah pilih lagu," ungkap Ical D'Academy 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading