Sukses

Entertainment

Makna Pluralisme dan Tato Spesial di Tubuh Teza Sumendra

Fimela.com, Jakarta Solois Teza Sumendra merupakan seorang yang sangat menggilai tato. Karya seni rajah tubuh tersebut dinilai pria 28 tahun tersebut merupakan karya seni yang abadi yang melekat di tubuh selamanya.

Teza sampai saat ini sudah memiliki 10 tato berbentuk tulisan dan simbol. Ditanya mengenai alasan memakai huruf dan simbol sebagai objek tato, Teza Sumendra memiliki jawaban tersendiri.

Teza Sumendra. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tato kan everlasting, begitu juga tulisan yang akan sama sampai bertahun-tahun kemudian bahkan berabad kemudian. Semua tulisan bentuknya akan sama," papar Teza di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Dari sepuluh tatonya, Teza mengaku memiliki satu tato yang dianggapnya spesial. Tato yang terletak di lehernya merupakan sebuah quote yang berisi mengenai makna pluralisme.

"Tato yang spesial, yang di leher. Itu quotenya Khalil Gibran, intinya tentang pluralisme," tutur Teza.

Teza Sumendra. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, saat ditanya mengapa tato di lehernya tersebut begitu spesial, pelantun lagu 'I Want You, Love' itu mengatakan karena tulisan tersebut merupakan gambaran hidupnya yang tumbuh diantara keluarga yang memiliki agama beragam.

"Karena saya tumbuh di keluarga yang multi religion dan saya dibesarkan sama agama yang beragam. Quote ini saya ambil karena mewakili kehidupan keluarga saya," pungkas Teza Sumendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading