Sukses

Entertainment

Sepi Peminat, Tiket Konser JKT48 di GBK Turun Harga

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, JKT48 akan mewujudkan mimpi untuk menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lewat konser bertajuk The Untold Story of JKT48, Melody dkk siap menghimpun seluruh penggemar dengan suguhan apik.

Namun sayangnya ada beberapa kendala yang terjadi selama persiapan konser akbar tersebut. Hal ini membuat manajemen melakukan sejumlah penyesuaian demi kelancaran konser.

Konser The Untold Story of JKT48 alami beberapa penyesuaian (Nurwahyunan/Bintang.com)

The Untold Story of JKT48 awalnya akan terselenggara pada 23 April mendatang. Karena satu dan lain hal, penyelenggara memutuskan untuk memundurkan jadwal dan beralih ke tanggal 7 Mei.

Tak hanya mundur jadwal, penyesuaian juga diterapkan dalam penjualan harga tiket. Sebelumnya manajemen dan Eleven Pro selaku penyelenggara telah merilis harga tiket konser yang terbilang cukup mahal bagi fans. Mereka berujar harga tiket kali ini lebih mahal dari event-event besar JKT48 selama ini.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai tindak antisipasi, JKT48 member treatment khusus kepada fans. Menghilangkan pembagian kursi secara kelas, harga dibanderol menjadi 50 ribu rupiah (pre-sale) dan 100 ribu (on the spot) untuk semua kursi. Sementara untuk meet n greet fans akan dikenakan biaya 700 ribu (pre-sale) dan 800 ribu rupiah (on the spot).

Keputusan manajemen untuk memundurkan jadwal konser dan menurunkan harga tiket The Untold Story of JKT48 ini diharapkan mampu mengundang penonton yang lebih banyak lagi. Mundurnya konser juga terpengaruh oleh Senbatsu Sousenkyo (pemilihan member) yang cukup mepet dengan jadwal konser semula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading