Sukses

Entertainment

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Rampung Syuting Film Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Meski sempat tertunda lantaran jatuh sakitnya sang pemeran utama Rudy Habibie (Reza Rahadian), film di bawah produksi MD Pictures ini telah rampung melakukan syuting. Sutradara film Rudy Habibie, Hanung Bramantyo mencoba melakukan hal yang berbeda dengan menggunakan bangunan tua yakni Museum Mandiri di daerah Kota Jakarta pada hari terakhir syuting.

"Syuting hari ini terakhir, kebetulan waktu dua minggu lalu pending karena Reza sakit, tapi dia comeback dan proses editing sudah siap dan akan siap menggebrak nanti," ucap Manoj Punjabi ditemui Bintang.com di lokasi syuting bertempat di Museum Mandiri, Jakarta Barat, Senin (18/4/2016).

Poster film Rudy Habibie. foto: twitter

"Jadi kita 30 hari syuting desk, total syuting 70 persen di Indonesia tapi set arsitekturnya kita rubah ke set German. Kecuali dapat lokasi yang sudah sangat arsitektur yang sudah layak, seperti hari ini di Museum Mandiri. Bangunannya sangat Eropa, arsitekturnya sangat inspiratif juga buat gambar," ucap Hanung.

Seperti biasanya, ketika film Rudy Habibie melakukan syuting, tokoh utama yang menjadi karakter di film tersebut yakni, BJ Habibie turut menyempatkan waktu untuk melihat secara langsung proses syuting.

Mantan Presiden RI ke-3 yang kerap disapa Eyang ini mengaku terkesan atas seluruh proses syuting akhirnya usai dilakukan. "Saya terkesan, tadi lihat langsung dan lihat scene di duta besar Indonesia. Saya hadir dan mengikuti scennya, Mas Hanung hebat bangat bisa mendirect pemain-pemainnya," jelas Eyang Habibie.

Foto Preskon film Rudy Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya Hanung yang mendapat pujiannya, BJ Habibie turut mengapresiasi seluruh pemain yang terlibat di film Rudy Habibie. "Kesimpulannya, sedari awal saya lihat semuanya dan semua very profesional. Ini adalah karya dari Putra putri terbaik, menurut saya meski saya bukan orang film. Saya bisa tahu, mereka selalu konsisten dan profesional dengan apa yang mereka lakukan untuk bangsa ini melalui film," tukas Eyang.

Film Rudy Habibie dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono dan masih banyak lainnya. Nantinya, film Rudy Habibie akan rilis perdana di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading