Sukses

Entertainment

Justin Bieber Beri Hadiah 'Mewah' Untuk Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tengah merayakan hari ulang tahunnya ke-37 tahun malam tadi. Namun sayang, kekasih, Justin Bieber tampaknya tidak hadir dan memberikan kejutan untuk ibu 3 anak itu.

Namun, bukan berarti dia tidak ingat akan hari spesial Kourtney, penyanyi asal Kanada ini berdalih, ia sudah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada kekasihnya itu.

Kourtney Kardashian mengaku ia sangat nyaman ketika berada di sisi Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

 

Bahkan, ia telah berencana untuk memberikan suatu kejutan yang istimewa untuk salah satu bintang televisi 'Keeping Up with The Kardashians' ini dalam waktu dekat.

"Justin tidak melupakan ulang tahun Kourtney, Dia mengirim sebuah pesan untuk menyampaikan selamat ulang tahun yang sangat manis bersamaan dengan sebuah undangan untuk Kourtney menghadiri perjalanan tur konser di beberapa kota," kata sumber dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/4/16).

Selain itu, pelantun sorry ini juga akan memanjakan sang kekasih layaknya seorang ratu yang setia mendampingi dia sampai kapan pun. Dia juga akan membuat Kourtney semakin mencintainya.

"Dia bilang, dia ingin memanjakan secara maksimal dan memperlakukan Kourtney seperti seorang ratu ya sebagai hadiah ulang tahun yang terlambat," tambahnya

Menurut Justin Bieber, Kourtney Kardashian adalah sosok wanita keibuan yang memiliki hati yang lembut dan juga seksi. (AFP/Bintang.com)

Bieber menambahkan, ia tidak akan lupa memberikan hadiah mewah yang akan menjadi kejutan untuk Kourtney Kardashian itu. Ia juga tidak masalah jika harus memberikan sesuatu yang spesial untuk perempuan paling spesial di hatinya.

"Ya, dia benar tidak akan keberatan melakukan  atau memberikan sesuatu yang mewah dengan Kourtney ketika mereka berdua berada di New York nanti," tutup sumber tersebut

Diketahui, Justin Bieber dan Kourtney Kardashian memang tengah dikabarkan menjalin hubungan belum lama ini.

Namun, di tengah kemesraan mereka sebagai pasangan kekasih, mantan suami Kourtney, Scott Disick dikabarkan dilanda rindu dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan istrinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading