Sukses

Entertainment

Beredar Foto Musuh Besar Power Rangers, Rita Repulsa

Fimela.com, Jakarta Ada perkembangan terbaru dari film Power Rangers. Foto perdana dari musuh abadi para jagoan berkostum warna-warni ini, Rita Repulsa, akhirnya diluncurkan. Sosok ikonik Rita dalam serial yang berjubah hitam dan memakai topi besar ternyata berubah total untuk versi barunya ini.

Rita Repulsa versi Elizabeth Banks tampil lebih futuristik dengan kostum bernuansa hijau dan riasan wajah yang terlihat seperti alien. Rita di film Power Rangers ini juga sudah tak memakai tutup kepala khas-nya lagi.

Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, musuh utama Power Rangers. foto: EW

Ini adalah versi modern dari versi orisinil Rita Repulsa. Kami ingin memberikan kisah masa lalu berbeda yang berhubungan dengan para Rangers yang baru,” terang Elizabenth Banks, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Versi baru ‘Power Rangers’ yang bertajuk Saban’s Power Rangers ini disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac). Inti ceritanya masih seputar tentang sekelompok remaja SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan dari luar angkasa untuk mengemban misi menyelamatkan seluruh dunia setelah bumi diserang Alien.

Power Rangers. Foto: via visualante.tv

Filmnya tak akan berkonsep reboot (mengulang dari awal) seperti ‘The Amazing Spider-Man’, tapi melanjutkan kisah pada serial televisinya yang sudah sangat dikenal. Para pemeran utamanya adalah Naomi Scott yang berperan sebagai Ranger Pink, Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, RJ Cyler menjadi Ranger Biru, dan Becky Gomez sebagai Ranger Kuning.

Sedangkan karakter antagonis Rita Repulsa diperankan bintang The Hunger Games, Elizabeth Banks. Film Saban’s Power Rangers masih berdasarkan pada kisah serial Mighty Morphin Power Rangers yang dikenal luas di tahun 90-an. Film produksi Lionsgate ini rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading