Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Dapat Penghargaan 10 Wanita Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini, 21 April diakui sangat berarti bagi aktris peran Maudy Koesnaedi. Kartini era ini, menurutnya sudah banyak yang ia lakukan sebagai wanita Indonesia.

"Kartini berarti banget buat saya, karena selama ini apa yang saya lakukan belum banyak yang tau, mungkin ada yang tau dan tidak semuanya. Saya wanita Indonesia, mencoba terus memberikan sumbangsih untuk negara, bangsa dan orang sekitar," ucap Maudy Koesnaedi ditemui Bintang.com di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Maudy Koesnaedi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di hari Kartini pula, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari 10 wanita yang memberikan inspirasi. "Ini peringatan hari Kartini tanggal 21 April ini lah yang bisa kita lakukan dengan bidang kita masing-masing, sosial, budaya, film," katanya.

"Penghargaan ini untuk iconic women, buat wanita yang dianggap memberikan prestasi di bidang masing-masing, saya dibidang budaya, teater. Ini pertama kali dapat penghargaan, karena saya fokus di Abang None melestarikan budaya Betawi," sambung Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bertepatan dengan hari Kartini pula, Maudy berharap wanita muda saat ini bisa terus memberikan sumbangsih dan untuk negara.

"Saya berharap wanita muda Indonesia dapat mengerjakan sukarela dan tanpa pamrih apapunn untuk lingkungan, bangsa dan negara. Dari saya, penghargaan ini juga didedikasikan untuk seluruh abang none yang udah kerja bareng dan juga melestarikan budaya betawi," tukas Maudy Koesnaedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading