Sukses

Entertainment

Pevita Pearce: Pakai Make-up Ibarat Melukis

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, Pevita Pearce mengaku cukup lihai dalam hal berdandan. Menggunakan make-up yang sesuai dan cocok dengan wajah menurutnya dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi wanita.

"Make-up itu menambah percaya diri perempuan. Untuk aku, biar makin pede memang harus make-up. Make-up membantu kita untuk lebih percaya diri. Kalau inner beauty itu dari hati biasanya," ucap wanita berusia 23 tahun itu di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Foto profil Pevita Pearce (Andy Masela/bintang.com)

Pevita juga menuturkan, dirinya sudah mulai genit menggunakan make-up sejak remaja. Diceritakan Pevita, kala itu dirinya secara diam-diam gemar menggunakan peralatan make-up milik mamanya.

"Waktu SMP atau SMA awal. Kan aku wanita, jadi harus sudah mulai belajar make-up sejak dini. Waktu itu aku lihat punya mamah dan coba-coba make-up nyokap waktu itu," tutur Pevita seraya tersipu.

Foto profil Pevita Pearce (Andy Masela/bintang.com)

Meski begitu, seiring berjalannya waktu, Pevita semakin menggemari kegiatan bertata rias itu. Bahkan menurutnya, ada keseruan tersendiri saat dirinya menggunakan make-up. Diakuinya, merias wajah ibarat seorang pelukis yang menggunakan media wajah untuk menghasilkan sebuah lukisan.

"Buat perempuan make-up itu kaya art ngelukis gitu. Aku suka eksplorasi make up. Kadang natural, pernah classy juga. Bahkan pernah make-up kayak karakter yang macam-macam dan itu fun," papar Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading