Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan Blac Chyna Semakin Dekat, Begini Reaksi Tyga

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Blac Chyna semakin hari semakin dekat, mereka berdua juga telah menemukan cara untuk mengabaikan perbedaan diantara keduanya.

Menurut sumber, Tyga yang mendengar hal ini seakan tidak bisa percaya bahwa Kylie Jenner dan mantan istrinya, Blac Chyna bisa menjadi sahabat atau teman baik.

"Tyga tidak pernah berpikir, bahwa ia melihat kedekatan mereka berdua hari ini, dia terkejut seperti halnya orang lain yang juga terkejut dengan kedekatan Kylie dan Blac," katanya dilansir dari HollywoodLife, Jumat(22/4/16).

Kylie Jenner dan Blac Chyna terlihat sangat akrab, Tyga yang mengetahui ini, tidak menyangka (via HollywoodLife.com)

 

Tyga memiliki alasan sendiri mengapa begitu terkejut melihat kedekatan kekasih dan mantan istrinya itu, apalagi setelah mereka berdua sempat bertengkar dan Kylie sempat tidak menyetujui hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna.

"Tyga terkejut, apalagi dia tahu, kalau mantan istrinya tunangan dengan Rob dan Kylie menjadi kekasihnya, tapi dia memang berjanji berusaha tidak terlalu menganggap ini sebuah drama dalam hubungan mereka," tambah sumber itu

Meski hubungan Kylie dan Blac sudah membaik, Tyga tetap saja akan mengontrol kedekatan mereka, karena menurutnya, Blac Chyna masih tidak mempercayainya. Dan Tyga akan tetap menjadikan hubungannya dengan Kylie Jenner sebagai prioritas utamanya. Karena Tyga sangat mencintai Kylie Jenner.

 Tyga terkejut dengan perubahan sikap Kylie Jenner yang semakin dekat dengan Blac Chyna. (via HollywoodLife.com)

"Tyga tetap mengontrol, karena Tyga sangat mencintai Kylie, walaupun Blac masih benar-benar tidak mempercayainya," tandasnya.

Diketahui, Hubungan antara Tyga, Kylie Jenner dan juga Blac Chyna sempat memanas beberapa hari yang lalu. Apalagi, Rob Kardashian memutuskan untuk menikah dengan Blac Chyna yang memang sebelumnya sempat menjalani biduk rumah tangga dengan kekasih Kylie, Tyga.

Dan kabarnya, hubungan Blac Chyna dan Rob Kardashian tidak mendapat restu dari Kylie. Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan Kylie dan Blac semakin membaik setelah mereka berdua sama-sama mengunggah video lucu dalam akun snapchat pribadi Kylie Jenner dan Blac Chyna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading