Sukses

News & Entertainment

Kebersamaan Singkat Dea Mirella dan Sang Anak

Bintang.com, Jakarta Duka yang mendalam dirasakan oleh Dea Mirella, pasalnya anaknya yang baru saja dilahirkan telah meninggal dunia. Menurut manajernya, anak Dea Mirella yang diberi nama Radja Amundra Hasby ini meninggal pada Kamis (21/4/2016) pagi setelah sebelumnya dilahirkan secara prematur.

"Iya meninggal, karena lahir prematur. Meninggalnya pagi, tapi jamnya lupa. Kemarin komunikasi susah," ujar Iko Hafid selaku manajer saat dihubungi wartawan, Jumat (22/4/2016).

 

A photo posted by Roy Hasby (@roy_hasby23) on

Tentu saja kejadian ini benar-benar memilukan bagi Dea karena kebersamaan dengan Radja hanya berlangsung singkat. Sang suami, Roy Hasby pun meluapkan rasa kesedihannya di akun Instagram-nya.

"Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu melody rindu kamu dek," tulis Roy sebagai keterangan foto.

Tak pelak postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen, mengucapkan duka cinta untuk Dea dan Roy. "Turut berduka yaa @roy_hasby23 @deamirella @melodyzahirah semoga dia tenang di surga dan tabah serta kuat bagi keluarga yg di tinggalkan nya amiinnn...," ujar akun julieiskandar08.

 

A photo posted by Roy Hasby (@roy_hasby23) on

"Turut berduka @roy_hasby23....yang ikhlas yaa....dia akan jadi malaikat kalian di surga....," lanjut riniranin70. "Ikut berduka cita ya bang @roy_hasby23.. Yang tabah ya bang roy dan keluarga..," ujar alifi_fr. "Ikut berduka cita mas ...semoga tetap diberikan ketabahan dan kekuatan," ungkap akun nuraini5932.

Sebelumnya diberitakan jika menurut sang manajer, kondisi Dea Mirella masih sedih. Apalagi ketika ia mendengar suara tangisan bayi saat berada di rumah sakit. Oleh karena itu, ia meminta untuk segera pulang ke rumah.

Loading