Sukses

News & Entertainment

Roy Hasby dan Dea Mirella Relakan Kepergian Sang Jabang Bayi

Bintang.com, Jakarta Dea Mirella dan Roy Hasby harus memendam rasa kecewa. Sang jabang bayi yang diharapkan hadir meramaikan rumah tangga mereka ternyata harus menghadap Sang Khalik untuk selamanya. Tak sempat mereka melihat keceriaan si kecil melingkupi keluarga mereka. Tuhan  ternyata berkehendak lain. Radja Amundra Hasby begitu nama sang bayi harus pergi untuk selamanya pada Kamis (21/4/2016).

Sebait rasa cinta dan sayang ditulis Roy di laman Instagramnya. "Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita... cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga. RIP my beloved Son RADJA AMUNDRA HASBY - 21 April 2016 (08.23 wib)," begitu Roy menulis di laman Instagramnya @roy_hasby23.

Anak Dea Mirella dan Roy Hasby

Warga dunia maya memberikan support pada Roy dan Dea atas kepergian sang jabang bayi. "Innalillahi , semoga diberi kesabaran dan keiklasan buat Mba Dea dan suami .amin," begitu komentar dari pemilik akun @nund_tetti.

Netizen pun ikut bersedih dengan musibah ini. "Ya allah sediiihh bgt liat ft yg ini. Tenang di sana ya nak... Allah lebih sayang sama dedek," ungkap pemilik akun @widiewidia.

Kepedihan yang dirasakan Dea, Roy dan keluarga coba diresapi oleh warga dunia maya. Mereka juga mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang jabang bayi untuk selamanya. "Turut berduka kaka. Yakinlah semua jalan pasti yang terbaik dari yang Atas. Amen," kata pemilik akun @yuli_guedouar_tunish.

Anak Dea Mirella dan Roy Hasby

Dea Mirella sempat menikah dengan musisi Muhammad Abdu Elif Ritonga. Keduaya bercerai setelah dikarunia seorang putri; Melody Zahira Chielda Ritonga. Bercerai dari Eel, Dea menikah dengan fotografer Roy Hasby. Saat keduanya hendak dikarunia seorang bayi, ternyata Tuhan berkehendak lain. Sang jabang bayi lahir prematur dan akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir.  

Loading