Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Sudah Tahu Dirinya Dapat Petisi

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi sudah mengetahui kalau dirinya mendapat petisi akun di web petisi online, change.org. Petisi tersebut berjudul "Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki Setiana Dewi". Namun karena ada urusan bisnis Banjarmasin, dia belum bisa memberikan komentar untuk saat ini.

Bintang film dan presenter yang kini mulai merambah bidang bisnis busana muslimah ini memang tengah mempersiapkan pembukaan butiknya di ibukota Kalimantan Selatan. "Sekarang ini Mbak Oki sedang di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Dia sudah tahu ada petisi. Nanti dia akan jawab persoalan ini kok," ujar Uni Ajo, manajer Oki Setiana Dewi saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (27/4/2016).

Berpakaian lengkap, toga, Oki tersenyum, dan putrinya yang sedang memegang bunga. (Instagram/okisetianadewi)

Saat ini lanjut Uni, Oki masih berkonsentrasi untuk pembukaan butiknya. "Nanti kalau pembukaan butik sudah selesai dia akan  memberikan keterangan kok. Dia akan menjelaskan tanggapannya seperti apa. Kalau saya tidak bisa memberikan komentar soal itu," katanya.

Seperti diketahui beberapa tahun terakhir Oki mulai merambah bisnis busana muslimah. Ia membuka sebuah toko di sebuah usat grosir busana di bilangan Keon Kacang, Jakarta Pusat. Ternyata bisnis ini mendapat respon dari publik. Beberapa cabang sudah dibuka selain Banjarmasin. "Sudah beberapa cabang yang dibuka selain yang ada di Jakarta. Hari ini Banjarmasin, setelah itu Medan, dan kota-kota lainnya," jelasnya.

Oki Setiana Dewi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Ia berharap persoalan ini bisa segera tuntas dan Oki Setiana Dewi bisa kembali fokus pada kegiatannya seperti menjadi host, peceramah dan juga melakoni bisnis busana yang didukung penuh oleh suami tercinta Ory Vitrio. Oki membuka cabang di Banjarmasin hari ini, masih kata Uni, dilakukan bersama suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading