Sukses

Entertainment

Spider-Man Kembali Muncul di TV Spot Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Sejak trailer perdananya diluncurkan, memang sudah bukan rahasia lagi kalau Spider-Man akan muncul di film ‘Captain America: Civil War’. Kalau dalam trailer sebelumnya Spidey hanya tampil sekilas saja saat sedang merebut perisai Captain America, dalam trailer TV Spot terbarunya Spider-Man yang diperankan Tom Holland beraksi lebih banyak.

Manusia laba-laba yang masuk kedalam tim Iron-Man tersebut terlihat berayun dan terlibat perkelahian seru dengan Bucky Barnes alias The Winter Soldier (Sebastian Stan) dari tim Captain America. Lalu ada komentar dari media terkenal dunia yang memberikan pujian luar biasa untuk film produksi Marvel ini.

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Film yang disutradarai Russo bersaudara ini mengisahkan tentang ketegangan yang makin meningkat antara Steve Rogers/Captain America dan The Avengers lainnya ketika pemerintah memutuskan untuk mengatur semua kegiatan manusia super.

Sedangkan Tony Stark alias Iron Man meyakini ahwa pahlawan super seharusnya diakui keberadaannya, sementara Rogers meyakini prinsip-prinsip kebebasan dikendalikan oleh pemerintah.

Spiderman di Captain America: Civil War. foto: sidomi

Serangkaian peristiwa menempatkan The Avengers pada tekanan terutama persahabatan mereka, termasuk saat Steve bertemu seorang teman lama yang sedang bermasalah, Bucky Barnes (Sebastian Stan). Bucky dituduh melakukah kejahatan dan hidupnya dalam bahaya. Steve membela Bucky tapi apakah Avengers yang lain juga demikian?

Film ketiga Captain America yang akan memperkenalkan versi baru Spider-Man ini baru akan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 6 Mei mendatang. Namun di Indonesia, Captain America: Civil War sudah dirilis sejak 27 April kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading