Sukses

News & Entertainment

Kisah Dibalik Ciuman Nicholas Saputra dan Dian Sastro di AADC 2

Bintang.com, Jakarta 14 tahun berlalu, kisah asmara Cinta dan Rangga kembali dalam film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2. Film AADC berakhir saat Rangga dan Cinta menyadari hati mereka saling jatuh cinta. Mereka sepakat bersama, namun bagaimana mereka menjalin hubungan tidak pernah terugkap.

Rupanya, jalinan asmara Cinta dan Rangga tak mulus. Sempat bertemu kembali di New York, mereka berpisah pada tahun 2006 tanpa alasan yang jelas. Rangga memutuskan Cinta hanya lewat secarik surat tanpa membeberkan alasannya. Cinta marah.

 Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rangga dan Cinta bertemu kembali di Jogja tanpa direncanakan. Alam mempertemukan mereka, merajut hati yang mati. Hingga saat harus berpisah kembali, mereka tak lagi bisa menahan gairah, ciuman ketiga Rangga dan Cinta pun terjadi di AADC 2.

Sebagai Rangga, Nicholas Saputra mengaku tak kesulitan saat harus mencium Dian Sastrowardoyo. "Nggak (sulit), justru sangat menyenangkan prosesnya. Yang pasti kita lakukan ini sangat serius dan kita profesional actor jadi persiapan sama semua adegan. Pasti kita persiapkan dialog, blocking, lokasi seperti apa jadi itu yang kita lakukan," kata Nicholas Saputra di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Dian Sastrowardoyo yang sudah menikah dengan Indraguna Sutowo tak mau menceritakan perasaannya saat harus mencium Nicholas Saputra. "Saya enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton, karena kayaknya AADC 2 dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapet spoiler dari kita," ujar Dian Sastrowardoyo.

Loading