Sukses

Entertainment

Jelang Debut, Netizen Ragukan Kemampuan Vokal Jessica Jung

Fimela.com, Jakarta Keputusan mantan personel SNSD Jessica Jung untuk kembali terjun ke dunia musik ternyata mendapatkan reaksi yang beragam. Meski banyak yang menantikan kembali sang penyanyi, namun tak sedikit juga yang meragukan.

Bahkan beberapa netizen di Korea Selatan meramalkan bahwa Jessica tak akan sukses. Apalagi banyak yang tak percaya jika Jessica bisa sesukses mantan rekannya di SNSD yaitu Taeyeon yang sukses dengan album solo perdananya.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Seperti yang diketahui Taeyeon merilis mini album baru perdananya yang bertajuk I beberapa bulan lalu. Lagu tersebut mendapatkan respon possitif dan membawa nama Taeyeon semakin diperhitungkan di industri musik K-Pop.

Maka dari itu tak heran jika standar yang diberikan para penikmat musik di Korea sangat tinggi. Hal inilah yang membuat banyak netizen meragukan kemampuan Jessica.

Jessica Jung

Bahkan tak sedikit yang mengejek kemampuan bernyanyi Jessica. Beberapa orang mengatakan bahwa Taeyeon jauh lebih baik dan tak pantas dibandingkan dengan Jessica yang dianggap tak memiliki kemampuan yang mumpuni.

Apakah benar Jessica tak akan sesukses Taeyeon SNSD? Kita tunggu saja album debut Jessica yang kabarnya bakal rilis pada bulan Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading