Sukses

Entertainment

Selain Temperamen, Kiki Mirano Juga Pencemburu

Fimela.com, Jakarta Penyebab keretakan rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano perlahan-lahan mulai terkuak. Setelah Sheila Marcia mengaku kerap menerima kekerasan baik fisik maupun verbal dari sang suami, satu lagi keburukan Kiki Mirano diungkap Sheila di depan umum. Kiki, diakui Sheila Marcia merupakan seorang lelaki yang pencemburu.

Sheila bercerita, kala itu saat Anji yang merupakan ayah kandung dari Leticia datang ke Bali untuk bertemu dengan anaknya, sikap Kiki dianggapnya sangat berlebihan.

"Kecemburuan dia tidak masuk akal. Saat Anji datang untuk memperbaiki hubungan dengan Ticia, Anji ke Bali bersama Wina (istrinya), saya hubungi dia (Kiki) karena saya menghormati dia sebagai suami. Saat itu, ada kedua orang tua saya, Dia pegang tangan saya, peluk saya. Saya yang kayak 'hei', maksud aku calm down. Dia (Kiki) kaya ingin menunjukkan ini milik saya. Sebagai perempuan saya kaya dikekep enggak bisa jadi diri sendiri," ungkap Sheila Marcia di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Beberapa hari belakangan, Sheila Marcia di Jakarta menjadi bintang tamu dibeberapa stasiun televisi swasta. Itu tak lepas dari kehidupannya sekarang. (Bintang.com/twitter)

 

Tidak hanya itu, di hari berikutnya, menurut Sheila, Leticia yang saat itu ingin pergi bersama Anji dan Wina. Sheila yang mengantarkan Leticia ke hotel tempat Anji menginap tanpa sepengetahuan Kiki kembali menjadi permasalahan yang berujung pada pertengkaran pasangan bertato itu.

"Saat itu dia marah besar. Dia bilang ke saya, Maaf saya hanya tukang roti bakar di Bali, beda sama Anji. Itu menurut saya ga masuk akal." Jelas Sheila.

Tidak sampai disitu, sikap tempramental Kiki juga menjadi alasan lain Sheila untuk membulatkan tekad berpisah dengan Kiki. Kiki, menurutnya, jika sudah marah tidak bisa mengontrol emosi termasuk saat ada didepan anak-anak.

"Iya (berantem di depan anak). Terakhir main tangan itu," ucapnya.

Sebelum terkuaknya masalah rumah tangga antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano, keduanya terlebih dulu sempat pisah ranjang beberapa bulan dengan tetap menjalin komunikasi demi kebaikan anak. Sheila yang kala itu masih tinggal di Bali, akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta untuk kembali bekerja guna menghidupi tiga anak yang kini dalam asuhannya.

Tidak banyak diketahui sebabnya, pada 5 April 2016 lalu Sheila Marcia secara tiba-tiba mengunjungi Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk membuat aduan sekaligus meminta perlindungan terhadap tiga orang anaknya, Leticia, Nathaniel Jedd, dan Brianna Yael. Kuat dugaan, kedatangan Sheila Marcia saat itu ke Komnas PA terkait kekerasan yang kerap dilakukan Kiki Mirano pada istri dan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading