Sukses

Entertainment

Lakukan Ini, Wulan Guritno Jadi Terlihat 25 Tahun

Fimela.com, Jakarta Memiliki 3 anak tak membuat Wulan Guritno terlihat menua. Tak seperti wanita yang telah memiliki banyak anak, pada Wulan Guritno tak banyak lemak yang menempel di bagian-bagian tubuhnya. Usia 36 tahun pun tak terlihat dari seorang Wulan Guritno.

Diakui olehnya, seorang perempuan mutlak untuk melakukan perawatan diri demi mendapatkan tubuh yang fit dan terlihat awet muda. Semakin bertambah usia, maka metabolisme seseorang akan semakin menurun.

Salah satunya adalah aktris cantik, Wulan Guritno mengatakan bahwa kekuasaan Maha Kuasa ketika terjadinya peristiwa langka tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kuncinya dirawat, perempuan yang sudah melahirkan metabolisme pasti beda, elastisitas kulit juga beda," ujar Wulan Guritno di acara City of Hope, Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (1/5).

Hidup sehat dan senantiasa terawat adalah rumus jitu bagi seseorang khusunya perempuan untuk terlihat awet muda. "Harus hidup sehat, lifestyle, olahraga, itu bisa memanjangkan umur dan muda. Bagaimana usia 35 tapi bisa kayak 25," imbuhnya.

Selain melakukan olahraga, istri Adilla Dimitri ini selalu menjaga pola hidup sehat seperti memenuhi kebutuhan cairan setiap harinya. Wanita kelahiran 14 April 1980 ini mengaku selalu menghabiskan banyak air putih.

Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Olahraga, dulu jaman-jaman muda juga. Sekarang aku banyak banget minum air putih. Sehari 4 botol yang 1 liter," tukas pemeran film Otomatis Romantis.

Selain itu, Wulan juga membatasi makanan-makanan cepat saji. Ia mengijinkan dirinya mengkonsumsi makanan cepat saji hanya seminggu sekali. "Makanan saya makanan sehat, junkfood ya boleh, seminggu sekali, kaya sekarang weekend saya makan junkfood. Tapi sehari-harinya tetap makan sehat," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading