Sukses

Entertainment

Cerai, Celine Avangelista Tak Kaku Adu Akting dengan Dirly Idol

Fimela.com, Jakarta Hubungan Celine Avangelista dan Dirly Dave Sompie atau Dirly Idol telah resmi bercerai. Namun bukan berarti diantara mereka saling menutup diri. Terbukti, Celine dan Dirly tak canggung beradu akting di sinetron komedi Asisten Rumah Tangga.

"Kalau sama Dirly, dianya juga enggak kaku. Biasa saja. Kita memang baik-baik saja, sampai sekarang juga masih baik," ungkap Celine Avengalista, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Celine Evangelista (Andy Masela/bintang.com)

Dikatakan Celine, anak-anaknya pun masih memiliki hubungan baik dengan Dirly. Tak pelak, keharmonisan mereka dalam mengurus sang buah hati menuai reaksi netizen. Bahkan tak sedikit yang merngharapkan Celine dan Dirly kembali bersama.  "Anak-anak juga biasa saja sih sama Dirly," katanya.

Sebelum memutuskan kembali terjun ke dunia akting, Celine memang sempat berpikir untuk menjajal peruntungannya dengan berbisnis. Karenanya, untuk sementara waktu keinginan itu belum bisa diwujudkannya.

Dirly dan Celine Evangelista

"Tadinya sibuk bisnis, mau memproduksi parfume dan bulu mata. Tapi sekarang stripping lagi, jadi agak pusing harus memutuskan ini itu. Jadi belum aku jalani lagi. Prosesnya enggak sebentar buat aku mau balik lagi," ucap Celine Avangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading