Sukses

Entertainment

Dukung Acara Tiga Jagoan, Maia Estianty Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali mendapat pujian saat mengunggah sebuah acara yang dihadiri ketiga putranya, Ahmad Bersaudara, melalui akun Instagramnya, 6 Mei 2016. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri Dewa 19, dan lainnya. Acara pekan seni (pensi) yang diselenggarakan SMA Bakti Mulya 400 itu dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016).

"Begituuuu mulia sekali hati bunda @maiaestiantyreal .... very proud of you..... God bless you always... 😇😇," puji akun @cicilia_nelly.

Meski tidak mengalami trauma, tapi pengalaman buruk itu membekas sampai sekarang. Ia berharap, jangan sampai kejadian itu menimpa pada anak-anaknya dan keponakannya. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Meski nama Maia Estianty tak ada dalam acara itu, Maia rupanya ikut memberikan dukungan. Dengan mengunggah acara tersebut, Maia tentu berharap acara tersebut berjalan sukses. Terlebih, acara tersebut dihadiri ketiga jagoannya, Al, El, dan Dul.

"Bunda sangat besar hati,meyampingkan semua luka yg dibuat dhani..Ya Allah mulia bngt hati bunda demi anak"nya bunda melakukan ini semua...proud of you bunda..inspirasi wanita wanita baik diluar sana..," komentar akun @aurora_ofellia.

"Hebat banget keluarga ini, el punya acara kakak, adik, ayah dan bundanya full support. Yg sy pahami adalah mereka sbnrnya keluarga yg luar biasa, syang sekali tercerai berai. All the best untuk @maiaestiantyreal dan 3 jagoanya," kata akun @rossaiora ikut menimpali.

Foto profil Maia Estianty gelar pengajian di kediamannya (Deki Prayoga/bintang.com)

Pujian kepada Maia Estianty dari netizen rata-rata tentang jiwa besar yang dimiliki ibunda Al, El, dan Dul itu. Ia selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh ketiga putranya itu.

"salut buat mba maia berjiwa besar demi anak2 utk mensupport, bukan demi mantan suami yang sdh dianggap orang asing sama mba maia. :)," tegas akun @yanticallista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading