Sukses

Entertainment

Dengar dan Resapi Ketulusan Cinta di 7 Lagu Sheila on 7 Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik tanah air, siapa yang tidak mengenal grup musik legendaris, Sheila on 7. Karya-karya mereka tidak hanya tenar di era 90-an yang dikatakan keemasan musik tetapi hingga saat ini.

Eksistensi band asal Yogyakarta ini mantap bertahan tidak hanya dengan lagu-lagu dengan nada-nada minor tetapi juga makna menyentuh di dalamnya. Nuansa romantisme percintaan juga tidak dapat dilepaskan dari Sheila on 7.

Meski begitu, Sheila on 7 menjadi salah satu penggiat musik yang dibarengi dengan lagu yang dilandaskan arti ketulusan cinta. Tidak percaya? Yuk dengar dan resapi hal tersebut bersama 7 lagu Sheila on 7 berikut ini.

Saat Aku Lanjut Usia. Ketika usia dan penampilan tidak lagi menjadi perkara dalam sebuah ketulusan cinta.

Dan. Salah satu hits legendaris dari album pertama Sheila on 7 ini menggambarkan ketulusan cinta ketika mampu berkorban perasaan dan membuat yang terkasih bahagia.

Pemuja Rahasia. Terkadang mencintai dalam diam memang menyakitkan. Namun, jika kamu menyayangi tidak ada salahnya untuk mendoakan yang terbaik?

Bila Kau Tak Disampingku. Disaat kecemburuan, ego dan emosi menguasai diri, pertengkaran sulit dihindarkan dalam suatu hubungan. Menyadari ia tidak berada di sisi nyatanya lebih menyakitkan dari pertengkaran itu sendiri.

Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki. Lagu dengan lirik yang romantis, puitis dan menyentuh. Bukan picisan, tetapi cinta memang sesederhana itu.

Terimakasih Bijaksana. Tidak ada manusia yang sempura. Meski begitu, setiap orang harus mau mengakui dan belajar dari kesalahan. Setelah melewati semua, baru tersadar siapa sosok yang memperjuangkan dan mencintamu apa adanya.

Berai. Ketika ketiadaannya membuat diri menjadi gusar dan mengharapkannya untuk kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading