Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Jadi Bocah dengan Rafathar

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menikmati masa indah punya anak kecil. Buah hati mereka yang diberi nama Rafathar Malik Ahamd saat ini sedang lucu-lucunya. Balita berusia delapan bulan itu kini sedang belajar berdiri dan sebentar lagi akan belajar berjalan. Selain itu Rafathar juga senang belajar mengenal warna.

Lihat saja tingkah Rafathar yang mengaduk-aduk buah berwarna ungu (sejenis buah naga) didampingi kedua orangtuanya. Raffi dan Gigi kembali lagi bertingkah seperti balita. Demi anak kesayangan mereka yang disapa Si Mbul, pasangan yang tengah berbahagia ini rela muka dan sebagian wajahnya berlumuran cat warna. "Si Mbul emang ya ngebuat kita jadi kayak anak kecil juga 😂 but we love that 💋," kata Gigi yang menulis di akun @nagitha_slavina pada Senin (9/5/2015).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Para penggemar juga ikut tersenyum menyaksikan tingkah Raffi dan Gigi yang mengikuti tingkah anak mereka ini. "@ismizubaed wkwkwkwk lucuuu yaaa," kata pemilik akun @isnafitriah. "Lucu dedenya mainin buah..," timpal pemilik akun @sisilladelia.

Usia balita dari nol tahun hingga lima tahun kata pakar adalah golden moment alias masa-masa keemasan. Dan Raffi dan Gigi tampaknya tahu benar kondisi ini. Mereka berdua tak mau melewatkan momen penting dalam kehidupan buah hati mereka. Kalau bisa setiap detik dan setiap menit mereka tak boleh lewat dari mengamati tumbuh kembang si buah hati.

Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad [foto: Instagram/raffinagita1717]

Rafathar yang dilahirkan pada 15 Agustus 2015 di sebuah rumah sakit bersalin di bilangan Menteng Jakarta Pusat adalah harapan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dialah yang akan mejadi penerus perjuangan Raffi-Gigi di dunia yang fana ini. Wajar kalau mereka mengharapkan yang terbaik untuk putra semata wayang mereka.

;
Loading