Sukses

Entertainment

Andrew Andika Jadi Pemain Baru di Sinetron Anak Menteng

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Menteng terus berupaya melakukan inovasi diantaranya dengan merekrut sejumlah pemain baru. Setelah Ochi Rosdiana, sepertinya akan ada pemain baru lagi. Kemungkinan Andrew Andika bakal segera bergabung dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV tersebut.

Hal itu terlihat dari postingan Andrew di akun Instagram miliknya belum lama ini. Ia mengunggah foto dirinya bersama Chris Laurent, pemeran Panji di Anak Menteng.

Bergabungnya Andrew dalam Anak Menteng seolah dijelaskan dari kepsyen singkat di foto tersebut, yaitu ‘Anak Menteng’.

 

Anak menteng

Foto kiriman andrewandika (@andrewandika) pada

Hal itu langsung membuat banyak fans penasaran dengan foto tersebut. Tak sedikit dari mereka mulai menanyakan soal kepastian bergabungnya Andrew dalam Anak Menteng.

"Kak Andre maen di #AnakMentengSCTV ??? @andrewandika kalo mainn aku bisa liat kak @christlaurent plus kk dong," tulis pemilik akun @christlaurent93. Sementara itu, belum diketahui apa peran yang akan dimainkan oleh Andrew. Tapi banyak yang menduga kalau Andrew bakal memainkan karakter bos di kantor baru Aurel (Rosiana Dewi).

Aurel memang diceritakan sudah mendapat pekerjaan di perusahaan iklan saingan Persada, milik Panji. Di kantor baru inilah sepertinya Aurel akan ditaksir oleh sang bos yang ditengarai akan diperankan oleh Andrew Andika. Dan ternyata benar saja. Andrew Andika akhirnya muncul sebagai pemain baru di Anak Menteng.

Sementara itu, Anak Menteng masih dibintani oleh Lucky Perdana, Tasya Kamila, Chris Laurent dan Ochi Rosdiana. Sinetron persembahan ASP ini tayang tiap hari jam 22.15 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading