Sukses

Entertainment

Ketimbang SNSD, Sivia Blink Lebih Suka Artis K-Pop Ini

Fimela.com, Jakarta  Musik K-Pop tentunya sudah tidak asing lagi bagi generasi muda sekarang ini. Termasuk sebagai pecinta musik dari Negeri Ginseng tersebut, Sivia Blink juga punya idola tersendiri.

Ada beberapa alasan yang membuat Sivia menggemari musik K-Pop. Menurutnya, musik K-Pop yang ia dengar sudah banyak terinfluence dari mancanegara, seperti Amerika Serikat yang dikenal dengan musik rap, RnB dan hip-hop.

Sivia Blink dan idola K-Pop nya (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku termasuk pendengar musik Korea, buat referensi aja sih. Soalnya beberapa musisi Korea berkiblat ke musik-musik barat, jadi mereka punya taste yang bagus," kata Sivia Blink kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ternyata bukan SNSD atau EXO yang disukai cewek penggila sneakers ini. Seperti yang diketahui, dua nama tersebut merupakan grup paling populer yang punya fanbase besar di beberapa negara.

Sivia Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ia punya idola lain yang mungkin tak terlalu dikenal oleh kalangan pecinta K-Pop di Indonesia. "Kalau K-Pop aku suka denger Zion T, sama Crush juga suka. Banyak yang nggak tahu mereka kayaknya, orang kan lebih kenal boyband atau girlbandnya, kayak EXO, SNSD. Tapi selera orang masing-masing sih ya," lanjut Sivia.

Musik K-Pop sedikit banyak memberi influence juga bagi Sivia yang kini punya lagu solo berjudul 'Bebas Mencinta'. Dengan referensi yang beragam, ia dan rekan-rekannya di Blink bisa saling memberi masukan dan bereksperimen dalam berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading