Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Tetap Jadi Supporter Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Berkarir di industri hiburan tanah air sambil menjalani beberapa bisnis tak ayal membuat waktu Raffi Ahmad cukup tersita oleh kesibukannya. Hal tersebut pula yang dirasakan sang istri, Nagita Slavina. Gigi, begitu Nagita Slavina akrab disapa mengakui selama dua tahun pernikahannya dengan Raffi Ahmad, banyak quality time yang 'terpaksa dikondisikan' Gigi untuk mengimbangi kesibukan sang  suami. 

"Waktu sih pasti lah. Dia juga banyak acara tapi selalu ada waktu buat sama-sama, jadi kita nyempetin aja. Kalau ada acara ya ikut. Jadi walaupun kurang waktunya di rumah mencoba mengerti aja lah," ungkap Nagita Slavina saat mendampingi Raffi Ahmad menghadiri sebuah acara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016). 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, di tengah kesibukannya, diakui Nagita Slavina sang suami masih tetap menyempatkan waktunya untuk sekedar menemani Rafathar bermain. "Tapi gimana pun juga pasti Raffi selalu nyempetin waktu buat keluarga, jadi enggak ada yang terbuang lah," tambah Gigi. 

Namun, tidak bisa dipungkiri Nagita Slavina tetap merasa  kekurangan quality  time dengan sang suami, meski begitu, sebagai seorang istri, Gigi tetap berjiwa besar mendukung segala aktifitas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bahkan, dirinya siap menjadi supporter setia Raffi Ahmad apapun hal baik yang sedang dikerjakan suaminya. "Pokoknya aku selalu jadi suporter nomor satunya Raffi. Jadi apapun yang dia lakukan aku selalu dukung selama itu baik," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading