Sukses

Entertainment

Di Indonesia, Harris J Merasa Sebagai Rumah Kedua

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit artis luar negeri yang mengaku nyaman kala mereka datang ke Indonesia. Sikap masyarakatnya yang sangat hangat terhadap orang asing sekalipun membuat mereka merasa berada di rumah kedua. Hal itu juga dirasakan penyanyi asal Inggris, Harris J.

Ia pun tak pernah menyangka bisa betah berada di Indonesia selama sebulan penuh. Seperti diketahui, Harris J melakoni syuting sinetron stripping berjudul Salam yang akan tayang selama Ramadhan.

Harris J (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ga pernah menyangka bisa sebulan berada di Indonesia. Di sini saya merasa di rumah sendiri. Semoga program saya nanti bisa diterima," tutur Harris di @America, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/5).

Kala berada di Indonesia Harris J semakin banyak tahu tentang kebudayaan dan kebiasaan masyarakat, juga tentang pergaulan generasi mudanya. Ia mengaku banyak khazanah baru yang didapatkan selama sebulan berada di Indonesia.

"Dengan banyak travelling, banyak tahu budaya setiap negara. Sangat senang (di Indonesia), sangat welcoming, seperti berasa di rumah," tutur Harris J.

Harris J (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Rina Novita selaku produser DNA Production menambahkan, selama di Indonesia Harris memang bukan tipikal pesohor yang bangga dengan keartisannya. Meski terkadang terbatas oleh bahasa, namun ia bisa beradaptasi dengan baik.

"Senang aja karena Harris mudah melakukan adaptasi dengan orang lain. Dia ga ngartis lah intinya. Dia anaknya baik banget. Selama syuting kooperatif. Tak menuntut untuk disediakan macam-macam," tukas Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading