Sukses

Entertainment

Irena Justine Punya Riwayat Penyakit Jantung

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya artis cantik Irena Justine membuat kaget banyak pihak. Pasalnya pemain sinetron Centini ini meninggal dunia di usia yang cukup muda yaitu 22 tahun.

Penyebab meninggalnya artis kelahiran Bandung, 15 Juni 1993 ini karena serangan jantung. Hal tersebut pun dibenarkan oleh piihak dari SinemArt, Diffa yang menemani Irena sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Irena Justine saat masih mendapat pertolongan di rumah sakit. (Istimewah)

"Meninggalnya karena serangan jatuh, kemarin ada acara tapping Baper. Dari keterangan saksi, pada saat ada permainan, tiba-tiba Irena jatuh seperti pohon tumbang," jelas Diffa saat dihubungi Bintang.com, Jumat (27/5/2016).

Ia juga menjelaskan jika Irena memang mempunyai riwayat sakit jantung. "Mungkin dia mempunyai riwayat sakit jantung," lanjut Diffa. Selain itu, Diffa juga bercerita jika Irena juga pernah tiba-tiba pingsan saat sedang syuting sinetron Sakinah Bersamamu.

 

A photo posted by @irena_justine on

"Dulu dia pernah pingsan saat syuting sinetron Sakinah Bersamamu. Pada saat itu, ia beradegan berkelahi dengan Dude dan Alyssa Soebandono," jelas Diffa.

Seperti diketahui, Irena Justine pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan FTV, namanya melejit saat membintangi sinetron Nada Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading