Sukses

Entertainment

Tekuni Bisnis, Tatjana Saphira Buang Sikap Egois

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Tatjana Saphira menambah daftar panjang artis yang mulai menekuni bisnis sebagai sambilan. Bukan rahasia lagi ketika iklim industri entertainment di tanah air demikian cepat berubah. Banyaknya pendatang baru berbakat menjadi factor alasan adanya regenerasi.

Namun, Tatjana yang saat ini mencoba peruntungan di bidang interior/dekorasi rumah mengatakan bahwa masih sangat jauh ketika bisnisnya dibilang untuk menjamin masa tuanya. Ia mengaku sedang belajar dalam bidang yang selama ini belum disentuh.

Selain Tatjana Saphira, film ‘I am Hope’ juga dibintangi sederet nama seperti Tio Pakusadewo, Fachri Albar, Feby Febiola, dan Alesaandra Usman. (Andy Masela/Bintang.com)

“Aku lihat bisnis pertama itu kesempatan untuk belajar dari awal, melakukannya sendiri. Untuk jangka panjang masih ke depannya kali ya. Aku sekarang lagi pengin learning by doing,” kata Tatjana Saphira di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Ketika menjalani bisnis, cara pandang dan pola piker Tatjana juga berubah. Berbeda saat dirinya menjadi pemeran dalam sinetron atau film, dimana ia hanya focus memikirkan diri sendiri. Ketika menjadi pebisnis, ia justru harus memikirkan orang lain.

“Keuntungan orang lain memakai produk kita itu apa sih? Munqkin di dunia film aku sebagai seorang artis kan memikirkan diri aku sendiri. Sedangkan di bisnis aku belajar sebagai seorang produser kan? Jadi mikirnya juga udah beda,” tuturnya.

Tatjana pun mengurangi ngemil dengan mengganti cemilan yang menyehatkan. ( Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Pemeran film Get M4rried ini sudah menjalani bisnis yang merupakan rekanan dengan temannya ini selama dua bulan terakhir. Namun, ternyata respon dari masyarakat cukup bagus. Ia pun mengaku telah berhasil menjual banyak produk-produk yang ditawarkan.

“Baru dua bulan lalu. Tapi kami seminggu lalu launching. Progress so far so good. Karena masih awal, masih baru, belum bisa produksi banyak. Tapi yang beli lumayan banyak. Banyak orang yang tertarik. So, yang terbaik aja,” tukas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading