Sukses

Entertainment

Dikabarkan Cerai, Begini Tanggapan Shinta Bachir

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap menghampiri pedangdut Shinta Bachir. Beredar berita miring soal rumah tangga Shinta yang sedang dihantam isu perceraian. Saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, Shinta mulanya enggan menanggapinya. Namun setelah dicecar dengan beberapa pertanyaan ia membantah.

Shinta beralasan, saat ini sedang dalam kondisi tidak sehat. Karenanya di tidak bersedia mengklairifikasi kabar yang beredar. "Isu apa ya? Saya sedang flu berat, mohon maaf," ucap Shinta Bachir, lewat sambungan  telepon, Senin (29/5/2016).

Shinta Bachir. (Liputan6.com)

Sebelum percakapan terputus, Shinta sempat mengatakan hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja. Lebih lanjut, dia enggan menanggapi kabar miring tentang perceraian yang menimpa rumahtangganya itu.

"Kita masih suami istri kok. Next saja ya. Soalnya saya lagi sakit," pungkas Shinta, hingga akhirnya pembicaraan terputus.

Shinta Bachir. (Wimbarsana/Bintang.com)

Diketahui, pernikahan Shinta Bachir di Wonosobo, Jawa Tengah, pada Desember 2014, memang luput dari pemberitaan media. Dari pernikahan itu, Shinta dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Arka. Namun hingga kini, Shinta belum pernah memperkenalkan sosok lelaki yang telah mempersunting dirinya dan memberinya seorang jagoan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading