Sukses

Entertainment

Tiket Ludes Terjual, Tiffany SNSD Tambah Jadwal Konser

Fimela.com, Jakarta Debut solo Tiffany SNSD ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari fans setia, hal ini terbukti lewat ludesnya tiket konser solonya. Namun jangan khawatir, ia akan menambah jadwal konser.

Bertajuk Weekendn- Tiffany, konser solo pemilik nama Stephanie Young Hwang ini akan menggelar konser solo dalam 2 sesi. Pertama pada 10-12 Juni dan kedua, 24-26 Juni dengan total 6 jadwal konser.

Tiffany SNSD (via wgsnsdfx.com)

Konser ini sendiri akan diselenggarakan diSMTOWN Coex Artium, Korea Selatan. Aksi Tiffany ini akan menjadi seri konser keenam dari SM Entertainment dengan tajuk The Agit.

Sementara itu, Tiffany telah menunjukkan eksistensi dengan merilis debut solo berupa mini album bertajuk I Just Wanna Dance. Mini album ini dirilis pada 11 Mei, 6 hari lebih awal dari lahirnya mini album Jessica Jung.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

Besarnya antusias fans untuk menyaksikan penampilan solo Tiffany telah menjadi bukti bahwa ia mampu menyuguhkan sesuatu yang baru. Ia mengikuti kesuksesan mini album Taeyeon yang telah lebih dahulu bersolo karier.

Penjualan tiket konser solo Tiffany SNSD awalnya dibuka pada 19 Mei lalu dan ludes terjual dengan sangat cepat. Kini, ia siap menghibur fans yang belum kebagian tiket dengan penambahan jadwal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading