Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ahmad Dhani, Putri Diana, dan Ayu Azhari

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani memang biangnya kontroversi. Baru-baru ini dia getol melakukan perlawanan pada Ahok dan meyakinkan publik bahwa dirinya jauh lebih baik dari sang Gubernur. Di waktu yang sama, mendiang Putri Diana juga menjadi pusat perhatian karena pernikahan dengan Pangeran Charles. Di tengah kabar itu, ternyata Ayu Azhari diam-diam juga menciptakan kasus yang tak kalah heboh. Ada apa dengan mereka?

Persaingan Ahmad Dhani dan Ahok sendiri memang bisa dibilang sangat panas. Dibakar semangat untuk menggulingkan Ahok, Ahmad Dhani mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (2/6/2016). Sayangnya, upayanya untuk melakukan demontrasi terhambat lantaran Polda Metro Jaya melarangnya untuk menggelar unjuk rasa.

Kakak kandung Putri Diana, Lady Sarah Spencer rupanya pernah memiliki kedekatan khusus dengan Pangeran Charles. Sebelum menikah dengan Diana, ternyata Charles sempat berkencan dengan Lady Sarah. (AFP/Bintang.com)

"Instruksi Presiden Gedung KPK tdk boleh d DEMO...takut brow????" tulis Dhani dalam akun Twitter-nya, Rabu (1/6/2016).

Kicauan Ahmad Dhani ini berhasil memecahkan perhatian publik yang sedang tertuju pada Pangeran Charles dan Putri Diana. Sebagaimana kita tahun, belakangan ini beredar kabar bahwa sang Putra Mahkota ternyata gay.

Publik penasaran dengan kisah Diana yang pernah menikah dengan Charles, hingga dikaruniai dua anak laki-laki, William dan Harry. Belakangan, muncul rumor bahwa sebenarnya pasangan ini tidak pernah ingin menikah. Hal ini terbukti dengan adanya pernikahan Charles dan Camilla Parker Bowles, wanita yang disebut-sebut sebagai mantang kekasih sang Pangeran.

Kontroversi kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) tengah menjadi perbincangan baru-baru ini. Aktris cantik Ayu Azhari memilih untuk tidak ikut campur mengenai hal tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

Di tengah kedua kabar menghebohkan itu, nama Ayu Azhari juga mendadak muncul terkait perseteruannya dengan kedua adiknya, Lukman dan Rachel. Keduanya terpaksa membuka aib keluarga karena hak waris mereka diduga diserobot Ayu. Menurut Lukman, Ayu yang membeli rumah ibu mereka pernah menjanjikan untuk mengganti dengan rumah baru, namun hal itu tak kunjung dipenuhi.

"Padahal kami awalnya ingin duduk bersama Ayu untuk menyelesaikan masalah ini, agar jangan sampai rancu. Ini kaitannya dengan hak, itu kan tanggung jawab dunia akhirat. Untuk kebaikan kita semua," ungkap Lukman terkait kasus Ayu Azhari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading