Sukses

Entertainment

Menunggu Buka Puasa, Yuk Ngabuburit Bareng 7 Lagu Kekinian Ini

Fimela.com, Jakarta Istilah ngabuburit begitu populer di bulan Ramadan sebagai momen menunggu azan Magrib. Berbagai hal dapat kamu lakukan sebelum berbuka puasa dengan hal yang menyenangkan.

Mendengarkan musik menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, musik dapat membangkitkan semangat dan yang paling penting kamu dapat melakukan kegiatan sederhana ini kapan pun dan di mana pun kamu berada.

Ditemani lagu-lagu baru yang memanjakan telinga, buat waktu ngabuburit kalian terasa mengasyikkan dan penuh semangat dengan memutarkan 7 lagu-lagu kekinian dari musisi-musisi ternama berikut ini. Selamat ngabuburit.

Don't Let Me Down - The Chainsmokers feat. Daya. Lagu up-beat dengan vokal dari Daya ini cocok buat ngabuburitmu yang menyenangkan.

Kedua Kalinya - Sheryl Sheinafia. Soundtrack dari fil Koala Kumal ini menampilkan kualitas vokal Sheryl yang begitu memanjakan telinga.

Can't Stop The Feeling - Justin Timberlake. Satu lagi lagu yang membangkitkan semangat sembari menunggu waktunya berbuka puasa.

The Changcuters - Hmmm.. Sudah Kuduga. Lama tidak terdengar, grup musik asal Bandung ini kembali dengan ciri khas musik, judul dan lirik yang unik di lagu Hmmm.. Sudah Kuduga.

All I Ask - Adele. Salah satu lagu populer dari album 25 Adele ini begitu menarik perhatian publik. Saking terkenalnya, lagu dengan lirik galau tersebut banyak dicover oleh netizen hingga musisi.

Kunci Hati - Afgan. Nah, lagu menyentuh tentang cinta dari Afgan pas buat kamu mengisi waktu ngabuburit. Bersama suaranya yang keren, sulit rasanya kamu untuk tidak jatuh cinta dengan lagu baru Afgan ini.

Team - Iggy Azalea. Jago nge-rap? Iggy Azalea salah satu jawabannya. Di lagu ini kamu bakal disuguhkan musikalitasnya yang patut diacungi jempol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading